Selasa, 09 Agustus 2016

Kumpulan Film Kanibal Terbaru, Tersadis, Terseram, Terbaik dan Terlengkap

Kalian suka nonton film kanibal ? atau berbau horror dan sadis ? Admin punya banyak rekomendasi film kanibal, film-film ini termasuk film kanibal terseram, terhorror, tersadis, terbaik, terlawas, terlama, terbaru, bahkan di tiap adegan ada unsur lucunya. 

Sebelumnya admin sempat membagikan 400+ daftar nama-nama film zombie, sekrang kusus yang kanibal nih. Film zombie sama film kanibal hampir mirib nih gus. Kedua film ini ada unsur makan-memakan manusia. 

Cuma yang agak membedakannya itu kesadisannya. Kalau yang film kanibal orang makan orang secara sadis. Sedangkan film zombie, mayat hidup yang memakan manusia. Jadi kalau yang kanibal itu masih hidup orangnya, sedangkan yang zombie sudah mati. 

Kumpulan Film Kanibal Terbaru, Terbaik, Terseram, dan Terlengkap
Kumpulan Film Kanibal

Dari pencarian data-data perfilman dunia, admin baru mendapat 100 lebih film kanibal, mungkin semakin lama akan bertambah menjadi 1000 daftar film kanibal. Hehhehehehe... Ok, untuk mempersingkat pembicaraan, bagi kalian yang ingin mencari daftar / list film kanibal. Kalian bisa lihat kumpulan nama-nama film kanibal beserta tahun rilisnya di bawah ini :

A

B

C

D

E

F

G

H

I

J

K

L

M

N

O

P

R

S

T

W

Z

Nah, itulah beberapa list nama-nama film kanibal yang admin ketahui. Daftar film kanibal ini akan selalu update saat admin mendapatkan informasi terbaru. Jadi untuk mencari informasi film kanibal terlengkap ingat di web " Mata Kucing News " ya. Hehehehehhe.. Bagi kalian yang takut denga film horor yang sangat sadis, admin sarankan untuk tidak menonton film ini.

Tag :
Film Kanibal Terbaru
Film Kanibal Terbaik
Film Kanibal Lama
Movie genre Cannibal
Film Kanibal Terlengkap
Film Kanibal Terseram
Film Kanibal Terseru
Film Kanibal Tersadis di Dunia
Film genre Cannibal
Tempat Download Film Kanibal
Download gratis film Kanibal
Cari film kanibal
Kumpulan film kanibal
List Cannibal Movie
Cannibal Movie List
Macam-macam film kanibal
Nonton film kanibal sub indo
Kumpulan film kanibal terbaru dan terlengkap
Streaming Film Kanibal Subtitle Indonesia
2014 | 2015 | 2016 | 2017 | 2018
Danish, Thai, Farsi, French, Japanese, Korean, Malay, Romanian, Slovenian, Spanish, Arabic, Turkish, Ukranian, Indonesian, Persian, Vietnamese, Italian,  English.

1 komentar: