Selasa, 09 Agustus 2016

Download Movie Friend Request (2016) HDRip Subtitle Indonesia

friend request 2016

Download Movie Friend Request (2016) HDRip Subtitle Indonesia.

ID Sinopsis: Dilansir oleh Deadline.com, berikut ini adalah ringkasan Movie Friend Request. Film ini adalah sebuah cerita yang berfokus pada media sosial online. Seorang gadis misterius telah masuk dalam pertemanan anak sekolahan yang juga seorang gadis. Karena merasa tidak begitu kenal, siswi itu pun menghapus pertemanan diantara mereka atau sering disebut unfriend. 

Media sosial ini adalah Facebook, yang memang adalah media paling populer saat ini. Namun apa yang dilakukannya itu ternyata menjadi sebuah bencana baru bagi dirinya. Dia adalah Laura, harus berhadapan dengan sebuah konsekuensi yang tak pernah dibayangkannya akan terjadi pada dirinya.

Seorang gadis telah dihapusnya dari daftar pertemanan. Gadis itu adalah salah satu rekan satu sekolah yang terkenal penyendiri. Kejadian itu diceritakannya kepada teman-teman lain, di unfriend, di request lagi, yang pada akhirnya membuatnya terlibat dalam sebuah kekuatan kegelapan.

Dia kemudian dirasuki oleh kekuatan setan dan memaksa dirinya melakukan tindakan keji untuk membunuh teman-teman dekatnya. 

Film ini terdiri dari hal-hal yang mengejutkan, ya namanya juga thriller. Belum diketahui kapan film Friend Request akan tayang internasional.

EN Synopsis: Laura is one of the most popular students in college and enjoys her life and family. She is active on social networks and especially likes sharing things about herself with over 800 of her friends on Facebook.


One day, Laura receives a friend request from "Marina", a girl she barely knows, but nevertheless accepts it and begins a relationship with the lonely girl online and outdoors. However, when Laura shares a picture of herself at her birthday dinner, the jealous and confused Marina angrily confronts Laura at college publicly before she is stopped by security and taken away, vowing revenge on Laura.

That night, Marina commits suicide via a live webcam video she sends to Laura due to the fact that Laura unfriended her off her Facebook page. Soon after, Laura finds herself stalked by Marina's demonic spirit and threatening to make her "lonely" after taking over her Facebook page in order to remain friends… forever.



Download link: [Openload] | [Uptobox] | [Userscloud]
Subtitle:  Allsub | Engsub (Built In) | Indosub


Tidak ada komentar:

Posting Komentar