Senin, 30 Mei 2016

Lanjutan Fear the Walking Dead Season 2 atau Season 3 kapan ? ( Langsung Jawab )

AMC UMUMKAN "FEAR THE WALKING DEAD" MUSIM DUA AKAN KEMBALI Minggu, Agustus 21ST AT 9:00 ET / PT

Info film lanjutan fear the walking dead season 2


NEW YORK, NY - 23 Mei 2016 - favorit penggemar seri asli AMC "Fear The Walking Dead" akan kembali untuk paruh kedua musim dua pada Minggu 21 Agustus di 9:00 pm ET / PT, seperti yang diumumkan pada malam lalu "Talking Dead  "mengikuti pertengahan musim finale. Babak kedua akan terdiri dari delapan episode. Musim dua pembuka disampaikan 8,8 juta pemirsa termasuk 5,7 juta orang dewasa 25-54 dan 5,3 juta orang dewasa 18-49 di hidup + 3 peringkat, memperkuat "Fear the Walking Dead" sebagai # 2 acara pada kabel (belakang hanya "The Walking Dead" ) dan # 7 acara di semua televisi - kabel dan siaran - di antara orang dewasa 18-49 musim televisi ini. Kritikus memuji dua musim, termasuk David Sims dari TheAtlantic.com, yang mengatakan, "Fear the Walking Dead musim kedua ini berhasil mempertahankan momentum besar yang pertama, bahkan karena ia beralih ke busur baru."

Sebagai "Fear the Walking Dead" embarks pada paruh kedua musim dua, Clark, Manawa dan Salazar keluarga fraktur. Peristiwa yang berlangsung di kompleks Abigail telah mengatur semua pahlawan kami terpaut. Sekarang mereka harus menempa jalur sendiri untuk bertahan hidup.

"Fear the Walking Dead" adalah eksekutif diproduksi oleh showrunner Dave Erickson, Robert Kirkman, Gale Anne Hurd, Greg Nicotero dan David Alpert dan bintang Kim Dickens sebagai Madison, Cliff Curtis sebagai Travis, Frank Dillane sebagai Nick, Alycia Debnam-Carey sebagai Alicia, Ruben Blades sebagai Daniel, Mercedes Mason sebagai Ofelia, Lorenzo Henrie sebagai Chris dan Colman Domingo sebagai Strand.

Tag:
Fear the Walking Dead season 2
Fear the Walking Dead season 3
Apakah Fear the Walking Dead sudah tamat di season 2 ?
Apakah Fear the Walking Dead sekarang berlanjut ke season 3 ?
Info lanjutan film Fear the Walking Dead
Informasi rilis film Fear the Walking Dead Terbaru
Cari Film Fear the Walking Dead
Koleksi Film Fear the Walking Dead
Lanjutan Season 2 Fear the Walking Dead

Tidak ada komentar:

Posting Komentar