Jumat, 12 Agustus 2016

Tempat Download Zombie Killers: Elephants Graveyard (2016) Sub Indo

Film zombie Zombie Killers: Elephants Graveyard rilis pada tahun 2016. Film zombie ini juga mulai mendapatkan banyak peminat. Pecinta film zombie sangat menunggu kemunculan atau tayangnya film Zombie Killers: Elephants Graveyard yang terbaru.

Sebelumnya admin sudah sempat membuat berbagai daftar nama-nama film zombie dari yang terlawas sampai yang terbaru. Jika kalian ingin mengetahui kumpulan film zombie tersebut. ada 400+ daftar film zombie yang admin dapatkan. kalian silahkan baca artikel admin kusus daftar nama-nama film zombi. Film Zombie Killers: Elephants Graveyard ada di dalam daftar karena film Zombie Killers: Elephants Graveyard termasuk film zombie 2015 dan baru rilis 2016.

Tempat Download Zombie Killers: Elephants Graveyard (2016) Sub Indo
Zombie Killers: Elephants Graveyard

Title / Juul Film : Zombie Killers: Elephants Graveyard
Starcast : Mischa Barton, Billy Zane, Dee Wallace
Director : Harrison Smith
Releser : film full movie
Genre : Horor
Duration : 1 hour 43 minutes
Release : 11 february 2016
Quality : DVDRip
Size : 209 MB
imdb.png Rate : 3/10

plot summary: The rural town of Elwood is a "bubble" against the backdrop of a suspected global infection that appears connected to natural gas fracking. A small band of young adults under the training of ex-military soldier Seiler (Billy Zane)keeps the town safe while patrolling the fence line that locks the residents inside. There is something wrong with the town, with more dread and fear penned up inside than what awaits on the frontier. Young Ian Sommers realizes he needs to get free, no matter what lies beyond Elwood's fence and tries to convince others to do the same.

Sinopsis Film Zombie Killers: Elephants Graveyard :
Sebuah kota pedesaan Elwood merupakan "gelembung" dengan latar belakang desa yang ter-infeksi virus secara global yang diduga muncul dan terhubung ke fracking gas alam. Sebuah band kecil dari kumpulan para orang dewasa muda di bawah pelatihan mantan militer tentara Seiler (Billy Zane), mereka semua siap menjamin kota menjadi aman saat berpatroli di garis pagar yang terkunci oleh warga dalam. Tapi ada yang salah dengan kota ini, dengan perasaan takut dan lebih takut menulis di dalam daripada apa yang menanti di perbatasan. Muda Ian Sommers kemudian menyadari bahwa dia perlu mendapatkan gratis, ia tidak pernah peduli apa yang ada di luar pagar Elwood dan ia juga mencoba untuk meyakinkan orang-orang untuk melakukan hal yang sama dengannya.

Tag:
Download film Zombie Killers: Elephants Graveyard
Tempat Download Film Zombie Killers: Elephants Graveyard
Download film Zombie Killers: Elephants Graveyard subtitle Indonesia
Download Zombie Killers: Elephants Graveyard
Download Zombie Killers: Elephants Graveyard sub Indonesia
Download Battle Apocalypse Movie
Free Download Zombie Killers: Elephants Graveyard
Zombie Killers: Elephants Graveyard 2016 Movie sub indo
Zombie Killers: Elephants Graveyard full episodes

Danish, French, Korean, Persian, Malay, Turkish, Slovenian, Indonesian, Thai, Spanish, Italian, Romanian, Arabic, Ukranian, Japanese,Vietnamese, Farsi, English.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar