Rabu, 10 Agustus 2016

Kumpulan Film Wuxia Terbaru, Terbaik, Terlaris, dan Terlengkap

Tau film Genre Wuxia ? Film Wuxia adalah film silat guys. Bagi kalian penggemar film silat cina kayaknya tau deh arti dari Wuxia. Huehehehehehhe... Film silat juga kadang ada bumbu cinta-cintanya juga loh. Jadi tidak hanya ketegangan di film tersebut, ada juga romantis-romantisnya.

Disini admin campur datanya, dari kumpulan film wuxia terbaik, terseru, terkeren, terlaris, terlawas, romantis, terbaru dan terlengkap.

Tapi untuk tahun-tahun kedepannya memang ada film wuxia terbaru, jadi admin perlu waktu untuk selalu update artikel di sini. Hehehehehhehehe... Lumayan susah guys cari data film wuxia terlengkap. Terlalu banyak produksi film baru jadinya nambah daftar film tiap tahunnya.

Tapi admin juga dapet informasi film wuxia dari yang paling lama nih, jadi kalau kalian belum pernah nonton film wuxia yang ada di daftar, silahkan coba di tonton deh. Di jamin seru bikin ketagihan nontonya. Hehehehehhehe...

Kumpulan Film Wuxia Terbaru, Terbaik, dan Terlengkap
Kumpulan Film Wuxia

Admin punya beberapa daftar film label Wuxia. Kalian mau tau apa saja ? Tenang guys, sudah admin tulis kumpulan daftar nama-nama film luxia beserta tahun rilisnya di bawah ini.

14 Blades (2010)

A

B

C

D

F

G

H

J

L

O

P

R

S

T

Z

Nah hanya sebatas ini informasi kumpulan film wuxia yang bisa admin sampaikan. Untuk melengkapi daftar di atas, admin perlu bantuan juga nih guys. Kalau ada nama film wuxia terbaru yang belum masuk dalam daftar, silahkan beri tau admin di kotak komentar bawah ya. Huehehhehehehe...

Semoga informasi kumpulan film wuxia ini cukup bermanfaat dan membantu kalian dalam mencari film-film favorit kalian. Ok, jangan lupa selalu cari info film wuxia dan film-film lainnya di sini ya. 

Tag :
Film Wuxia Terbaru
Film Wuxia Terbaik Cina
Film Wuxia Lama
Movie genre Wuxia
Film Wuxia Terlengkap
Film Wuxia Terkeren di Dunia
Film Wuxia Terseram
Film Wuxia Terseru
Film genre Wuxia
Tempat Download Film Wuxia
Download gratis film Wuxia
Cari film Wuxia
Kumpulan film Wuxia
List Wuxia Movie
Wuxia Movie List
Free Download Wuxia Film
Macam-macam film Wuxia
Nonton film Wu xia sub indo
Kumpulan film Wuxia terbaru dan terlengkap
Streaming Film Wuxia Subtitle Indonesia
Film Silat Asia
2014 | 2015 | 2016 | 2017 | 2018

Danish, Thai, French, Korean, Malay, Romanian, Slovenian, Spanish, Arabic, Turkish, Ukranian, Indonesian, Farsi, Japanese, Persian, Vietnamese, Italian,  English.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar