Minggu, 07 Agustus 2016

Download Movie Jason Bourne (2016) HDRip Subtitle Indonesia



jason bourne



Download Movie Jason Bourne (2016) Subtitle Indonesia



ID: Sinopsis Film Jason Bourne (2016)



Film action "Jason Bourne" bercerita tentang kisah seorang mantan agent rahasia yang bernama David Webb atau sering dikenal dengan nama Jason Bourne yang sampai sekarang masih menjadi buruan CIA.



Pada sekuel terbarunya ini, ingatan Jason Bourne sudah kembali pulih, dan ia dapat mengingat semua memori yang telah terjadi padanya. Dilihat dari trailernya tampak juga kekacauan yang telah terjadi sebuah kota dan Jason terlibat pada kekacauan di kota tersebut.



Jason juga terlibat didalam sebuah pertarungan di arena pertandingan. Apa alasan Jason terus diburu, Bagaimanakah cara Jason lepas dari kejaran agent CIA?



Review Film Jason Bourne (2016)



Film action "Jason Bourne" akan menampilkan sebuah cerita yang sangat menegangkan, perkelahian, upaya Jason dalam pelarian dari agent CIA akan tampak pada film ini. Jason juga terlibat dalam pertarungan di sebuah arena pertandingan. Jason juga akan bermain dengan seorang perempuan bernama Nicky parsons



En: Years after the events of The Bourne Ultimatum, former CIA assassin Jason Bourne (Matt Damon) resurfaces just as his former employers are implementing a new program aimed at hunting him down. Now fully recovered from his amnesia, Bourne teams up with Nicky Parsons (Julia Stiles) to uncover the truth behind his father's death, while simultaneously exacting revenge and evading the government forces hot on his trail. Paul Greengrass returns to helm this sequel, which co-stars Tommy Lee Jones, Alicia Vikander, Riz Ahmed, and Vincent Cassel. ~ Daniel Gelb, Rovi



Detail Film Jason Bourne (2016)



Read more: Download Movie Suicide Squad (2016) Subtitle Indonesia



Genre : Action

Produser : Frank Marshall, Paul Greengrass, Matt Damon, Crishtoupher Rouse

Sutradara : Paul Greengrass

Penulis Naskah : Paul Greengrass, Matt Damon, Christopher Rouse

Pemain Film Jason Bourne :



Matt Damon sebagai (Jason Bourne/David Webb)

Julia Stiles sebagai (Nicky Parsons)

Alicia Vikander

Tommy Lee Jones sebagai (Robert Dewey)

Vincent Cassel

Riz Ahmed sebagai (Aaron Kalloor)

Ato Essandoh

Scott Sheperd sebagai (The Deputy Director Of The CIA)







Download link: [Openload] | [Uptobox] | [Mediafire] | [solidfiles]

Subtitle: Allsub | Indosub





Tidak ada komentar:

Posting Komentar