Jumat, 12 Agustus 2016

Download Film Pride and Prejudice and Zombies (2016) Subtitle Indonesia

Film zombie Pride and Prejudice and Zombies adalah film zombie terbaru yang rilis tahun 2016. Film zombie dengan kisah romantis di sebuah kerajaan. Sangat unik dan jarang sekali ada film zombie dengan cerita seperti ini.

Sebelumnya admin juga sempat membuat berbagai kumpulan film zombie dari yang terlawas / terlama sampai yang terbaru. Bagi kalian pecinta film zombi dan sangat mem-favoritkan film zombi. Admin akan memberi informasi dan rekomendasi nama-nama film zombie yang wajib kalian tonton. Untuk informasi lengkap kumpulan film zombie tersebut, kalian bisa baca artikel admin tentang " 400+ daftar film zombie terlegkap ". Dan tentunya film Pride and Prejudice and Zombies masuk dalam daftar karena termasuk film zombie terbaru 2016.

Download Film Pride and Prejudice and Zombies Subtitle Idonesia
Pride and Prejudice and Zombies

Film Pride and Prejudice and Zombies adalah film horor Romantis. Film Pride and Prejudice and Zombies disutradarai oleh Burr Steers dan naskah cerita filmnya ditulis oleh Burr Steers. Film Pride and Prejudice and Zombies adalah hasil adaptasi dari sebuah Novel yang berjudul sama karya Seth Grahame-Smith dan Jane Austen. 

Film yang sudah pernah mendapatkan 11 juta dolar dari tayang 5 februari 2016 ini kabarnya sempat ditolak oleh para artis seperti artis Blake Lively yang main di film age of adaline. Tapi beruntung Lily James bersedia main sebagai pemeran utamanya.

Judul Film : Pride and Prejudice and Zombies
Rilis : 5 februari 2016
Sutradara : Burr Steers
Pemain : Lily James, Lena Headey, Matt Smith
Genre : Action | Romansa | Horor
Durasi : 1 jam 47 menit
Releser : film full movie
Kualitas : HDRip
Ukuran : 216 MB (mp4) 623 MB (mkv)

Sinopsis Film Pride and Prejudice and Zombies :
Film "Pride and Prejudice and Zombies" menceritakan seorang wanita cantik bernama Elizabeth Benneth (Lily James). ia mempunyai keinginan untuk menemukan pujaan hatinya atau cinta sejatinya. Suatu hari usahanya dalam mencari sang pujaan hati terhambat , hal itu terjadi akibat adanya sebuah wabah penyakit misterius yang tersebar di daerahnya. penyakit tersebut dikatakan sangat berbahaya sekali, karena penyakit itu bisa mengakibatkan seorang yang terserang dapat berubah menjadi Zombie atau mayat hidup.

Ketika Elizabeth sedang menyingkirkan para Zombie-zombie tersebut, ia kemudian bertemu dengan seorang pria tampan bernama Mr. Darcy (Sam Riley). Akan tetapi sifat dan kelakuan Mr. Darcy lah yang membuat Elizabeth kurang begitu suka padanya, apalagi dengan sifatnya yang sangat sombong dan angkuh membuat Elizabeth ingin selalu menjauh darinya. Apakah Elizabeth berhasil mencari dan menemukan cinta sejatinya? Ataukah ia akhirnya akan berjodoh dengan Mr. Darcy? Kita saksikan saja filmnya yang berjudul " Pride and Prejudice and Zombies ".

Tag:
Download film Pride and Prejudice and Zombies
Tempat Download Film Pride and Prejudice and Zombies
Download Pride and Prejudice and Zombies
Download Pride and Prejudice and Zombies sub Indonesia
Download Pride and Prejudice and Zombies Movie
Download film Pride and Prejudice and Zombies sub Indo
Free Download Pride and Prejudice and Zombies
Pride and Prejudice and Zombies 2016 Movie sub indo
Pride and Prejudice and Zombies full episodes

Danish, French, Korean, Persian, Turkish, Vietnamese, Slovenian, Indonesian, Thai, Spanish, Italian, Romanian, Arabic, Ukranian, Malay, Japanese, Farsi, English.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar